Sunday, May 8, 2011

دعاء

Ya Allah, kasihanilah aku untuk meninggalkan maksiat-Mu selama hayat dikandung badan. Kasihanilah aku dari mengerjakan sesuatu yang tiada gunanya, kurniakanlah aku pandangan yang bagus terhadap sesuatu yang Eengkau ridhai. Ya Allah, Dzat Yang Maha Tinggi Maha Mulia dan Maha Perkasa. Aku memohon kepada-Mu, wahai Dzat Yang Maha Kasih Sayang, dengan kebesaran-Mu dan Cahaya-Mu kiranya memantapkan hatiku untuk menghafaz kitab-Mu (Al-Qur’an) sebagaimana Engkau telah mengajarkan. Berilah anugerah kepadaku untuk selalu membacanya sesuai dengan yang Engkau ridhai. Aku memohon kepada-Mu, melancarkan lidahku dalam membacanya, membukakan hatiku dalam memahaminya dan dengannya lapangkanlah dadaku. Segarkan badanku dalam mengamalkannya karena tiada yang bisa membantuku dalam mengerjakan kebaikan selain-Mu dan tidak ada yang bisa membantuku dalam mengerjakan kebaikan selain-Mu dan tidak ada yang memberkahi taufik melainkan Engkau. Amin.


~ Menggali semangat yang kian tertimbus..

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...